Striker Atalanta, Duvan Zapata. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Striker Atalanta, Duvan Zapata. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Serie A Italia 2021--2022

Atalanta Sudahi Tren Kekalahan dengan Menaklukkan Venezia

Olahraga liga italia Atalanta
Kautsar Halim • 23 April 2022 23:42
Jakarta: Atalanta mengakhiri tren negatif kalah tiga kali secara beruntun dalam lanjutan Serie A Italia 2021--2022 dengan menaklukkan Venezia 3-1 di Stadio Pierluigi Penzo, Sabtu 24 April. Saat itu, striker mereka Duvan Zapata juga mencetak gol pertamanya dalam kurun empat bulan terakhir.
 
Mario Pasalic baru bisa membuka keunggulan Atalanta menjelang turun minum atau tepatnya pada menit ke-44. Seusai jeda, giliran Zapata yang sukses membuat kedudukan menjadi 2-0 setelah menyelesaikan umpan Luis Muriel pada menit ke-47. 
 
Zapata belum mencetak gol lagi sejak akhir November dan absen pada tiga bulan pertama tahun ini karena cedera yang bertepatan dengan turunnya Atalanta dari empat besar. Oleh karena itu, dia sangat senang atas gol ke gawang Venezia tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya menunggu gol ini sejak saya kembali bermain, namun kemenangan inilah yang utama kami butuhkan," kata Zapata seusai laga kepada DAZN setelah mencetak gol ke-10 Serie A musim ini seperti dikutip AFP.
 
Selanjutnya, gol ketiga Atalanta dicetak Muriel yang menuntaskan assist Davide Zappacosta pada menit ke-63, dan Venezia sempat memperkecil kekalahan melalui gol Domen Crnigoj pada menit ke-80.
 
Hasil pertandingan membuat Atalanta berada di urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dan berjarak dua angka dengan Lazio serta Fiorentia yang berada di atasnya. Di sisi lain, Venezia masih terpuruk sebagai juru kunci yang hanya memiliki 22 poin. (ANT/AFP)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif