Suasana pertandingan Atalanta vs Juventus (AFP/Emilio Andreoli)
Suasana pertandingan Atalanta vs Juventus (AFP/Emilio Andreoli)

Serie A

Gol Telat Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Gregorius Gelino • 14 Februari 2022 06:00
Bergamo: Juventus terhindar dari kekalahan ketika berkunjung ke markas Atalanta dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 14 Februari, dini hari tadi. Bianconeri mengimbangi La Dea dengan skor 1-1.
 
Juve sejatinya memulai laga dengan baik. Tapi sejumlah peluang dari Dusan Vlahovic bisa dihalau Marco Sportiello dan sepakan Weston McKennie masih melebar tipis di samping gawang Atalanta.
 
Atalanta baru bisa memberi ancaman dua menit setelah turun minum. Marten de Roon melepaskan tembakan melengkung yang memaksa Wojciech Szczesny merenggangkan tubuhnya untuk mengamankan gawang Juve.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Juve kembali mengancam pada menit ke-56. Umpan McKennie mampu diteruskan Vlahovic, tapi Sportiello lagi-lagi terlalu tangguh untuk ditaklukkan.
 
Atalanta akhirnya memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-76. Mendapat umpan Remo Freuler, Ruslan Malinovskyi melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang Szczesny.
 
Atalanta hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-84. Tapi usaha Hans Hateboer kali ini hanya menghantam mistar gawang.
 
Kemenangan Atalanta yang berada di depan mata buyar pada masa injury time. Juve berhasil menyamakan skor setelah sepak pojok Paulo Dybala ditanduk Danilo.
 
Hasil ini membuat Atalanta tertahan di posisi lima dengan 44 angka dari 24 laga. Sedangkan Juve berada satu tingkat di atasnya dengan 46 poin dari 25 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Atalanta: Sportiello; Toloi, Demiral, Djimsiti; Hateboer, Freuler, de Roon, Zappacosta (Maehle 60'); Koopmeiners; Muriel (Malinovskyi 60'), Boga (Pasalic 90+1')
 
Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci (Cuadrado 79'), de Ligt, De Sciglio; McKennie (Kean 81'), Locatelli, Rabiot (Arthur 86'); Dybala, Vlahovic, Morata (Ake 86')
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif