Skuad timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj)
Skuad timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj)

Resmi! Tiket Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Sudah Dijual, Harga Mulai Rp125 Ribu

Muhammad Syahrul Ramadhan • 03 Januari 2023 15:30
Jakarta: Tiket timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno mulai dijual hari ini, Selasa, 3 Januari 2023. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online.
 
Dilansir dari laman resminya, PSSI menjual empat kategori tiket leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yaitu, VIP Barat, Timur Utama, Kategori 1, dan Kategori 2. Adapun tiket yang dijual dibanderol dengan harga diskon.
 
Tiket leg pertama semifinal yang digelar pada 6 Januari 2023 mendapat diskon sebesar 15% sampai 35%. Pemesanan tiket harga miring ini hanya bisa dipesan hari ini di tiket.com.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Setelah itu akan kembali ke harga normal. Jadi manfaatkan hari ini jika ingin mendapatkan diskon,” jelas Sekjen PSSI Yunus Nusi seperti dilansir dari laman resmi, Selasa, 3 Januari 2023.

Daftar Harga tiket leg pertama semifinal timnas Indonesia

Harga tiket presale (normal)

VIP West
Harga presale Rp750 ribu (Rp1 juta)
 
Timur Utama 
Harga presale Rp500 ribu (Rp 750 ribu)
 
Category 1 
Harga presale Rp200 ribu (Rp250 ribu)
 
Category 2 
Harga presale Rp125 ribu (Rp150 ribu)
 
Baca juga: Shin Tae-yong Sangat Kecewa dengan Kemenangan Tipis Indonesia atas Filipina
 

Indonesia lolos semifinal Piala AFF 2022

Timnas Indonesia menang atas Filipina di laga pamungkas grup A Piala AFF 2022  di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin 2 Januari 2023 malam. Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Indonesia lolos ke babak semifinal.
 
Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan status runner setelah menekuk The Azkals dengan skor tipis 1-2. Dua gol skuad Garuda dicetak Dendy Sulistyawan (21’) dan Marselino Ferdinan (43’).
 
Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi juara Grup B di semifinal. Saat ini di grup sebelah Vietnam menjadi pemuncak klasemen dengan torehan tujuh poin sama dengan Singapura. Vietnam unggul selisih gol atas The Lions. 
 
Di Grup B saat ini ada tiga tim yang memperebutkan dua tiket semifinal, yakni Vietnam, Singapura, dan Malaysia yang mengoleksi enam poin.
 
Di matchday terakhir Vietnam akan Myanmar yang digelar hari ini, Selasa, 3 Januari 2023. Golden Star Warriors diprediksi bisa memenangkan pertandingan dengan mudah dan keluar sebagai juara Grup B.
 
Sementara satu tiket tersisa akan diperebutkan Singapura dan Malaysia. Keduanya akan tarung dalam laga hidup mati di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur malam ini.
 
Berdasarkan bagan AFF, peringkat kedua Grup A dan juara Grup B akan melakoni laga semifinal leg pertama terlebih dahulu. Indonesia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada semifinal leg pertama pada 6 Januari 2023.

Jadwal timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022


Leg 1
Indonesia vs juara Grup B, Jumat, 6 Januari 2023
 
Leg 2
Juara Grup B vs Indonesia, Senin, 9 Januari 2023.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(RUL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif