Florentino Perez. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Florentino Perez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Belum Ada Klub Anggota yang Resmi Mundur dari Liga Super Eropa

Kautsar Halim • 22 April 2021 20:00
Jakarta: Pimpinan Liga Super Eropa, Florentio Perez, bersikukuh bahwa semua klub anggotanya masih berada di jalur yang sama untuk mengubah wajah kompetisi sepak bola Eropa. Dia pun menyayangkan berbagai gelombang protes yang terjadi belakangan ini.
 
Gelombang protes anti-Liga Super Eropa sempat terekam ketika lebih dari 40 orang berdemonstrasi di Stadion Stamford Bridge jelang laga Chelsea vs Brighton & Hove Albion Selasa lalu. Kemudian malam tadi, hal serupa juga terjadi menjelang laga Real Madrid kontra Cadiz.
 
Ketika diwawancarai El Larguero, Perez yang juga presiden Real Madrid mengatakan bahwa aksi menentang perhelatan Liga Super Eropa itu didalangi oleh pihak yang sama. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika Anda mau, saya bisa memberitahu siapa yang membawa lebih dari 40 fans Chelsea di luar Stamford Bridge," kata Perez kepada reporter El Larguero, Fabrizio Romano, di Twitter.
 
"Yang mengarahkan suporter Chelsea ke Stamford Bridge adalah orang yang sama dengan pihak yang mengenakan kaus anti-#SuperLeague pada laga Cadiz tadi malam," tambahnya.
 
 
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif