Franco Foda. (ROBERT JAEGER / APA / AFP)
Franco Foda. (ROBERT JAEGER / APA / AFP)

Euro 2020

Austria tak Gentar dengan Keperkasaan Italia

Kautsar Halim • 26 Juni 2021 19:29
Jakarta: Pelatih timnas Austria Franco Foda berambisi menciptakan kejutan saat skuadnya melawan Italia pada babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, Minggu 27 Juni dini hari WIB. Meski begitu, dia menyadari kemungkinan itu bisa terjadi hanya 10 persen.
 
Italia menjelma jadi salah satu tim favorit juara setelah menyapu bersih kemenangan Grup A tanpa kebobolan. Selain itu, mereka juga belum terkalahkan dalam 30 laga terakhir.
 
Catatan itu semakin mentereng karena Italia cuma membiarkan lawan-lawannya melepaskan 12 percobaan tembakan sembari menajamkan torehan nirbobol jadi 11 pertandingan beruntun di semua kompetisi sejak Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sejauh ini, Italia adalah tim yang tampil paling meyakinkan dalam turnamen (Euro 2020). Mereka memenangi semua pertandingan grup, dan kesolidannya tak banyak berubah meski melakukan cukup banyak pergantian pemain pada laga terakhir," kata Foda dilansir Reuters, Sabtu (26/6/2021) dini hari WIB.
 
"Sulit memperhitungkan persentase peluang kami. Tapi dengan 10 persen saja, kami tetap bisa melakukan banyak hal," tambahnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif