Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan adiknya, Katia Aveiro (tengah-kanan) (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan adiknya, Katia Aveiro (tengah-kanan) (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Viral Gol Salto Messi Disandingkan dengan Ronaldo, Begini Reaksi Sang Adik

Patrick Pinaria • 07 Agustus 2022 18:22
Clermont-Ferrand: Nama Lionel Messi viral di media sosial. Mega bintang asal Argentina tersebut ramai diperbincangkan lantaran mencetak gol spektakuler ketika Paris Saint-Germain bertandang ke markas Clermont Foot pada laga perdana Ligue 1 Prancis 2022/2023, Minggu, 7 Agustus 2022, dini hari WIB.
 
Momen Messi mencetak gol spektakuler tersebut terjadi pada menit ke-86. Berawal dari umpan yang dilepaskan gelandang PSG Leandro Paredes, Messi mencoba mengontrol dengan dada kemudian melepaskan tembakan salto ke gawang Clermont.
 
Gol Messi itu pun memberikan efek positif buat PSG. Berkat gol tersebut, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Messi lantas banjir pujian. Bahkan, suporter lawan pun memberikan apresiasi dengan menyorakkan nama Messi di stadion.
 
Bukan hanya itu. Gol salto Messi juga disandingkan dengan gol salto yang dicetak Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid.
 
Baca: 6 Fakta tentang Lionel Messi yang Jarang Diketahui 

Tepatnya saat Madrid menghadapi Juventus di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Pada laga tersebut, Ronaldo sukses mencetak gol salto. Mega bintang Portugal itu juga banjir pujian dari fan Juventus dalam pertandingan tersebut.

Gol Salto Messi diejek fan dan dikomentari adik Ronaldo

Namun, perbandingan gol salto Messi dan Ronaldo rupanya mendapat tanggapan miring. Salah satunya dari akun penggemar Ronaldo. Mereka bahkan mengejek-ejek gol salto Messi yang tidak bisa dibandingkan dengan Ronaldo.
 
"Satu adalah pistol dan satu adalah gol tendangan sepeda. Satu dicetak di Liga Prancis melawan tim Clermont. Sedangkan gol salto lainnya dicetak di fase gugur Liga Champions melawan Juventus," tulis pemilik akun Instagram@cr7.o_legendary.
 
"Pemain yang satu tangan dan kakinya masih menyentuh tanah, bahkan hampir tidak ada ruang untuk memberikan alas kasur di atas tubuhnya. Sedangkan pemain yang lain melompatkan tubuhnya jauh dari tanah," lanjut pernyataan akun tersebut.
 
Unggahan ini lantas mendapat reaksi dari adik Ronaldo, Katia Aveiro. Ia pun menyukai dan memberikan emoticon tepuk tangan di kolom komentar unggahan akun penggemar Ronaldo tersebut.
 
Viral Gol Salto Messi Disandingkan dengan Ronaldo, Begini Reaksi Sang Adik

Statistik Messi

Terlepas dari ejekan tersebut, Messi pun patut bangga dengan penampilan sepanjang pertandingan. Pada laga tersebut, ia sukses mencetak dua gol dan satu assist.
 
Berkat penampilan impresifnya, Messi terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan (man of the match). Whoscored juga memberikan penilaian 10 untuk sang mega bintang dalam pertandingan tersebut.
 
Selanjutnya, Messi bersama PSG dijadwalkan menghadapi Montpellier HSC pada pekan kedua Liga Prancis 2022/2023, 14 Agustus 2022, dini hari WIB.
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif