Bima Sakti bersama Timnas U-16. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)
Bima Sakti bersama Timnas U-16. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Pekan Depan, Timnas U-16 Lakoni Laga Uji Coba di UEA

Olahraga pssi timnas u-16 piala asia u-16
Kautsar Halim • 16 Oktober 2020 19:37
Jakarta: Timnas U-16 akan bertolak ke Uni Emirat Arab guna menjalani dua laga uji coba internasional. Situs resmi PSSI menginformasikan, mereka akan berangkat pada Senin 19 Oktober mendatang.
 
Masing pertandingan uji coba timnas U-16 dijadwalkan berlangsung pada 21 dan 24 Oktober. Setelah itu, skuat Bima Sakti akan kembali ke Indonesia pada 25 Oktober.
 
"Bersyukur kami mendapatkan kesempatan dua kali uji coba di sana. Saya pikir ini baik buat para pemain supaya dapat mengembangkan permainan," kata Bima.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PSSI memang belum mengumumkan dua lawan timnas U-16 pada uji coba ini. Tapi, Bima menyebut salah satunya adalah Uni Emirat Arab (UEA).
 
Menurut dia, UAE menjadi lawan bagus karena bisa saja menjadi salah satu lawan timnas U-16 di Piala Asia. Selain itu, gaya permainan UAE juga diyakini tidak terlalu berbeda dengan Arab Saudi yang sama-sama tergabung di Grup D.
 
"Ini juga menjadi tolak ukur kami nanti ke depan karena tim Uni Emirat Arab cara bermain dan kualitasnya seperti tim Arab Saudi, yang akan menjadi calon lawan kami nanti di Piala Asia," tutur Bima.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif