Suasana latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (28/8) (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Suasana latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (28/8) (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Timnas U-19 akan Melanglang Buana di Eropa Selama 50 Hari

Olahraga timnas u-19 pssi piala asia u-19 Shin Tae-yong
Rendy Renuki H • 29 Agustus 2020 00:19
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa. Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan tim Garuda Muda akan melanglang buana di Eropa selama 50 hari.
 
"Terima kasih kepada PSSI dan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan), karena bisa memberikan kesempatan kepada pemain dapat berlatih di luar negeri selama 50 hari," kata Shin Tae-yong usai latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat 28 Agustus.
 
Kroasia menjadi tujuan pertama Timnas U-19 untuk memulai petulangan mereka melakoni TC di Eropa. Rencananya, Timnas U-19 akan terbang ke Kroasia, Sabtu 29 Agustus malam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PSSI mengagendakan Timnas U-19 melakukan TC di Kroasia selama satu bulan. Usai itu, Timnas U-19 kemungkinan akan melanjutkan TC ke negara Eropa lainnya.
 
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan ada tiga negara Eropa yang menjadi calon destinasi selanjutnya Timnas U-19. Ketiga negara tersebut di antaranya Turki, Portugal, dan Spanyol. 
 
"Kita sudah melakukan korespondesi dengan federasi Turki, Spanyol, dan Portugal. Keinginan Shin Tae-yong memang ke Portugal, tapi saat ini Turki yang baru merespons," kata Iriawan di yang memantau langsung latihan Timnas U-19. 
 
Halaman Selanjutnya
Namun rangkaian TC di Eropa…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif