Mesut Ozil mengunjungi Indonesia. (foto: instagram @m10_official)
Mesut Ozil mengunjungi Indonesia. (foto: instagram @m10_official)

Puji Liverpool, Mesut Ozil Unggulkan Real Madrid Juara Liga Champions

Adri Prima • 26 Mei 2022 12:03
Jakarta: Real Madrid dan Liverpool bakal bertarung di laga final Liga Champhions 2021/2022 yang akan berlangsung 29 Mei 2022 di di Stadion Parc des Prince, Paris. 
 
Sementara itu, mantan pemain Real Madrid yang kini sedang berada di Jakarta, Mesut Ozil tanpa ragu menjagokan bekas timnya tersebut bakal keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. 
 
Meski demikian, Ozil juga memuji Liverpool sebagai tim dengan permainan yang bagus. "Untuk Liga Champions, Liverpool lawan Real Madrid, dua tim itu main bagus, tetapi tentu saya mendukung Real Madrid untuk menang," kata Oezil di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf), Rabu, 25 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alasan lain Ozil mengunggulkan Los Blancos adalah karena ia merasa masih memiliki keterikatan dengan Madrid. "Karena hati saya masih ada di sana. Hala Madrid," tegas Ozil.
 
Laga final antara Real Madrid vs Liverpool bisa dikatakan sebagai final ideal. Pasalnya kedua tim sama-sama memiliki rekor mentereng di kompetisi antarklub tertinggi di benua biru tersebut. 
 
Real Madrid masih menjadi tim terbanyak peraih gelar Liga Champions dengan 13 trofi, sedangkan Liverpool sejauh ini sudah mengoleksi 6 trofi.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif