Michael Schumacher (Foto: Google Images)
Michael Schumacher (Foto: Google Images)

Beredar Kabar, Michael Schumacher Berada di Mallorca

Olahraga michael schumacher f1
Muhammad Al Hasan • 15 Februari 2019 01:33

Schumi beserta keluarganya dilaporkan terbang dari Swiss menuju Mallorca dengan menggunakan helikopter spesial. Di sana, mereka tinggal di rumah mewah yang dibeli keluarga Schumi pada Juli 2018. Harapannya, cuaca hangat di Mallorca bisa membantu pemulihan kondisi legenda hidup Formula 1 itu.


Mallorca: Kabar terbaru datang dari legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher. Schumi dikabarkan tengah berada di rumahnya di kawasan Mallorca, Spanyol, untuk menjalani pemulihan sekaligus liburan.
 
Media Jerman, Bunte.de menulis Schumi dan keluarga menggunakan helikopter spesial dalam perjalannnya menuju rumah yang baru dibeli pada Juli 2018 itu. Selain melanjutkan proses pemulihan, Schumi dan keluarga berada di sana untuk merayakan Natal, Tahun Baru 2019 serta merayakan ulang tahunnya yang ke-50 yang jatuh pada 3 Januari lalu.
 
Masih menurut Bunte.de, Schumi menjalani pemulihan di rumahnya di Mallorca karena cuacanya yang relatif hangat. Berbeda dengan di Swiss yang cuacanya dingin, proses pemulihan Schumi diyakini akan lebih cepat di Mallorca.

Baca:Kisah Cinta Messi: Awalnya Cinta Monyet, lalu LDR, Kini Punya Anak Tiga


Menurut laporan media Inggris,Express, rumah mewah yang ditempati Schumi di Kepulauan Mallorca berukuran 15.000 meter persegi. Harga rumah yang menghadap ke laut, serta dihiasi pohon palem, dan dua kolam renang itu ditaksir mencapai 26,3 juta Poundsterling atau setara Rp474 miliar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, kebenaran kabar Schumi berada di Mallorca belum bisa dibuktikan. Sebab, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Schumi masih menjalani perawatan di Swiss.
 
Pihak keluarga Schumi maupun juru bicaranya hingga kini belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar ini. Corinna Schumacher yang notabene istrinya hanya memastikan bahwa saat ini suaminya masih harus menjalani perawatan intensif.

Baca juga:Mauro Icardi dan Wanda Nara Bukti Cinta itu Buta


"Anda harus percaya bahwa dia (Schumi) berada (dirawat) di tangan yang tepat dan kami akan melakukan segala cara untuk membantunya (pulih)," kata Corinna di awal tahun ini.
 
Kondisi juara dunia F1 tujuh kali tersebut memang masih misterius sejak mengalami koma akibat kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen pada 2013. Pihak keluarga bahkan meminta secara khusus kepada fans dan media untuk memberikan privasi, agar mereka bisa memberikan terkait untuk penyembuhan mantan pembalap Ferrari tersebut.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Berlinton Mundur dari PSSI dan PT LIB

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif