Lionel Messi dan isterinya Antonella Roccuzzo (Foto: AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi dan isterinya Antonella Roccuzzo (Foto: AFP/Lluis Gene)

Kisah Cinta Messi: Awalnya Cinta Monyet, lalu LDR, Kini Punya Anak Tiga

Bola soccertainment lionel messi
Patrick Pinaria • 14 Februari 2019 17:28
Jakarta: Menikahi pasangan hidup yang merupakan cinta masa kecil mungkin hampir mustahil terjadi. Bahkan, tak jarang jika seseorang yang kita cintai sejak kecil itu justru bersanding di pelaminan dengan orang lain.
 
Dalam kasus ini, Messi menjadi anomali. Ia merupakan satu dari sedikit orang yang berhasil mewujudkan "cinta monyet" menjadi cinta sejati. Megabintang Barcelona itu menikahi Antonella Roccuzzo. Wanita yang dicintainya sejak berusia sembilan tahun.
 
Kisah cinta Messi dimulai pada 1996. Messi yang masih berusia sembilan tahun saat itu sebetulnya sudah memiliki kedekatan dengan keluarga Antonella. Ia merupakan sahabat dari sepupu Antonella, Lucas Scaglia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Messi dan Scaglia merupakan teman akademi salah satu klub sepak bola Argentina, Newell's Old Boy. Saking akrab, keduanya kerap menghabiskan waktu untuk bermain bersama.
 
Kedekatan dengan Sciglia seolah menjadi pintu jodoh bagi Messi. Kerap bermain dengan Sciglia, Messi pun akhirnya bertemu dengan Antonella. Tepat saat Messi dan Sciglia berjalan-jalan di sungai Parana. Saat itu, Antonella ingin bergabung dengan keduanya untuk jalan-jalan.
 
Momen inilah merupakan awal pertemuan Messi dan Antonella. Messi pun jatuh cinta dengan putri pemilik salah supermarket di Rosario itu.

Baca: Simic Terancam Dapat Sanksi dari Persija


Sejak itu pula Messi pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Antonella melalui surat. Dalam surat itu, ia mengatakan suatu hari akan menjadi kekasih Antonella. Impian Messi akhirnya terwujud. Ia resmi menjalin kasih dengan Antonella.
 
Namun, kisah asmara keduanya sempat berakhir karena Messi memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan Barcelona pada 2001. Klub yang membesarkan namanya saat ini.
 
Setelah mengakhiri hubungannya dengan Messi, Antonella berupaya untuk melupakan kenangannya bersama sang pemain. Ia menjalin hubungan dengan pria lain di Rosario. Namun, hubungan mereka hanya berjalan tiga tahun.
 
Hubungan Messi dan Antonella seolah tidak bisa terpisahkan. Meski sudah cukup lama mengakhiri hubungan, keduanya akhirnya kembali dipertemukan.
 
Kabar meninggalnya sahabat Antonella pada 2007 menjadi awal kisahnya. Saat itu, sahabat Antonella meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.
 
Kabar tersebut ternyata diketahui Messi. Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Argentina untuk menghampiri dan menghibur Antonella.

Baca: Prediksi BATE Borisov vs Arsenal: The Gunners Mulus


Sejak itu, Messi dan Antonella kembali menjalin hubungan asmara. Namun, mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka.
 
Kisah Cinta Messi: Awalnya Cinta Monyet, lalu LDR, Kini Punya Anak Tiga
 
Messi pun kembali ke Barcelona. Antonella tetap tinggal di Argentina dan menjalani studi di Universitas Nasional Rosario. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh atau istilahnya Long Distance Relationship (LDR).
 
Setelah menjalani LDR selama dua tahun, hubungan Messi dan Antonella akhirnya terekspos publik. Itu terjadi setelah Messi membeberkan hubungannya dalam salah satu program acara televisi di Catalan pada Januari 2009. Saat itu, ia mendapat pertanyaan apakah sang pemain sudah memiliki kekasih.
 
Kisah Cinta Messi: Awalnya Cinta Monyet, lalu LDR, Kini Punya Anak Tiga
 
"Ya, saya memiliki kekasih. Ia tinggal di Argentina. Tetapi, saya baik-baik saja dan santai," ujar Messi.
 
Antonella akhirnya memutuskan pindah ke Barcelona dan tinggal bersama Messi. Sejak itulah, kebersamaan Messi dan Antonella terus terjalin hingga saat ini.
 
Jalinan hubungan mereka akhirnya berlanjut ke pelaminan. Messi dan Antonella memutuskan menikah pada Juni 2017. Keduanya pun kini sudah dikarunai tiga anak, Thiago (6 tahun), Mateo (3 tahun), dan Cyrus (11 bulan).
 

Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif