Skuat BATE Borisov. (Foto: AFP/Sakis Mitrolidis)
Skuat BATE Borisov. (Foto: AFP/Sakis Mitrolidis)

Prediksi BATE Borisov vs Arsenal: The Gunners Mulus

Bola arsenal liga europa
Alfa Mandalika • 14 Februari 2019 16:08

Arsenal diprediksi bisa menang di markas BATE Borisov. Di atas kertas, kualitas pemain dan catatan pertemuan lebih mengunggulkan The Gunners.

Borisov: Laga BATE Borisov kontra Arsenal akan tersaji pada Jumat 15 Februari dini hari nanti. Kedua tim akan memainkan leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018 -- 2019.
 
Jelang pertandingan nanti, tuan rumah dalam kondisi oke. Berdasarkan laporan terkini, semua penggawa BATE siap dimainkan. Dengan kata lain, tidak ada pemain yang cedera.
 
BATE baru memainkan laga kompetitif sejak Natal 2018. Sebab, mereka berhasil menjadi juara Liga Belarusia pada Desember 2018. Sedangkan Arsenal, mereka harus memainkan sejumlah pertandingan. Di antaranya ialah Liga Primer Inggris dan Liga Europa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berkaca pada rekor pertemuan kedua klub, BATE tercatat tak pernah menang atas Arsenal baik tampil di kandang atau tandang. Terakhir, kedua tim berjumpa pada September 2017 di Liga Europa. Total agregat, Arsenal unggul 10-2 atas BATE.
 
Kini, kedua tim bakal berjumpa kembali namun dalam kondisi yang berbeda. Di kubu Arsenal, mereka sudah tidak dilatih Arsene Wenger. Bersama Unai Emery, Arsenal belum sepenuhnya tampil konsisten.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga Europa Nanti Malam

Sedangkan di kubu BATE, ada penambahan sejumlah pemain anyar yang mungkin saja bisa membawa perubahan di lapangan.
 
Namun, BATE harus waspada kepada Arsenal. Selain mereka diperkuat oleh pilar-pilar andalan, rekor tandang Tim Meriam London juga impresif. Tercatat, tiga laga tandang di Liga Europa musim ini, Arsenal selalu menang.
 
Arsenal juga bisa berharap kepada striker Pierre-Emerick Aubameyang. Tercatat, dia sudah mencetak 15 gol di pentas Liga Primer Inggris.
 
Selain Aubameyang, masih terdapat nama Mesut Oezil dan Henrikh Mkhitaryan yang bisa menjadi pembeda pada pertandingan nanti.
 
Head to head:
8/12/2017: Arsenal 6 - 0 BATE
29/9/2017: BATE 2 - 4 Arsenal
 
Prakiraan susunan pemain:
BATE: Scherbitski, Filipovic, Filipenko, Volkov, Rios, Ivanic, Dragun, Baga, Stasevich, Signevich, Skavysh
 
Arsenal: Cech, Lichsteiner, Guendouzi, Xhaka, Suarez, Mkhitaryan, Aubameyang, Oezil
 
Prediksi medcom.id: 40 - 60
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif