Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara Icardi (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara Icardi (AFP/Marco Bertorello)

Mauro Icardi dan Wanda Nara Bukti Cinta itu Buta

Bola soccertainment
Gregorius Gelino • 14 Februari 2019 23:35
Meski merebut istri teman sendiri, Icardi tidak peduli dan kini ia hidup bahagia bersama Wanda.
 
Jakarta
: Ada pepatah yang mengatakan 'cinta itu buta'. Padahal dari awal cinta memang tidak ada wujudnya, Tapi, pepatah itu bisa menggambarkan kisah cinta penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dengan Wanda Nara.
 
Semua berawal dari kepindahan Icardi ke Sampdoria pada 2011 silam dari Barcelona. Icardi yang kala itu berusia 18 tahun harus memulai kariernya dari awal. Setahun kemudian datanglah Maxi Lopez dari Catania dengan status pinjaman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebagai sesama orang Argentina, hubungan Icardi dan Lopez langsung dekat. Selain itu, Lopez yang pernah bermain bagi Barcelona juga merasakan sulitnya menembus tim utama Blaugrana, sehingga memilih untuk mementori sang pemain muda.
 
Setelah itu hubungan keduanya semakin dekat. Lopez bahkan menganggapnya sebagai adik sendiri dan mengajaknya datang ke rumahnya. Di sana Icardi berkenalan dengan Wanda Nara yang merupakan istri Lopez.


Baca juga: Permintaan Sang Istri kepada Rooney Jelang Valentine's Day


Tak disangka oleh Lopez hal tersebut menjadi awal petaka hubungan rumah tangganya dengan Wanda. November 2013, Icardi dan Wanda resmi merajut kasih meski keduanya terpaut usia 13 tahun. Hal ini membuat Lopez murka dan memutuskan bercerai dengan Wanda pada Desember 2013 serta enggan berhubungan dengan keduanya lagi.
 
Namun, Icardi membantah merebut Wanda ketika ia masih menjadi istri Lopez. Ia mengatakan bahwa Wanda dan Lopez telah berpisah sebelum mereka resmi bercerai.
 
"Semua orang berbicara soal isu dengan Wanda tanpa mengetahui kebenarannya. Saya berteman dengannya dan Maxi. Setelah itu Wanda berpisah dengan Maxi dan hal itu terjadi begitu saja. Saya jatuh cinta," katanya kepada Fox Sports pada 2016 lalu.
 
Setelah berpisah dengan Lopez, Wanda dan Icardi memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius. Keduanya resmi menikah pada Mei 2014 dan dikaruniai dua orang putri bernama Francesca Icardi Nara dan Isabella Icardi. Icardi bahkan menunjuk Wanda sebagai agennya.
 
Sebagai bukti cinta Icardi, ia merajah tubuhnya dengan tulisan 'Nara'. Icardi juga membuat tato nama tiga anak Wanda hasil hubungannya dengan Lopez di tubuhnya.


Baca juga: Kisah Cinta Messi: Awalnya Cinta Monyet, lalu LDR, Kini Punya Anak Tiga


Namun, hubungan Icardi dan Wanda tidak selalu mulus. Pada Februari 2018 lalu, beredar rekaman suara, yang disebut-sebut mirip dengan suara Wanda, sedang berhubungan seks dengan laki-laki lain. Hal itu langsung dibantah oleh Wanda.
 
"Banyak berita bohong tentang saya. Biasanya saya tidak pernah menanggapi ini, tapi ini sudah keterlaluan. Saya adalah ibu dari lima orang anak. Kemudian saya juga seorang istri, istri dari Mauro. Setelah semua kebohongan ini, saya harus melindungi keluarga saya," katanya.
 
Tapi, kejadian itu tampaknya tidak banyak berpengaruh kepada hubungan keduanya. Icardi percaya penuh kepada Wanda dan hingga kini hubungan keduanya pun masih langgeng.
 
Kisah cinta Icardi dan Wanda menjadi bukti bahwa cinta memang buta. Cinta mereka tetap bertahan meski terpaut usia yang cukup jauh, harus menghadapi pandangan miring khalayak luas, dan cibiran orang banyak.

Baca juga: Casillas dan Sara Carbonero, Menjalin Kasih dari Pinggir Lapangan hingga Berkeluarga


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif