Iker Casillas dan Sara Carbonero. (Foto: instagram Sara Carbonero)
Iker Casillas dan Sara Carbonero. (Foto: instagram Sara Carbonero)

Casillas dan Sara Carbonero, Menjalin Kasih dari Pinggir Lapangan hingga Berkeluarga

Bola soccertainment
Alfa Mandalika • 14 Februari 2019 18:19

Iker Casillas dan Sara Carbonero menjadi pasangan yang paling hangat dibicarakan di Piala Dunia 2010. Kini, kisah cinta antara eks reporter dengan pesepak bola sudah diramaikan dengan kehadiran dua anak terkasih.

WAJAH rupawan serta pembawaan yang tenang seakan melekat dengan sosok kiper Spanyol, Iker Casillas. Boleh jadi, kaum hawa akan meleleh melihat eks kiper Real Madrid itu.
 
Ya, salah satu yang terpesona dengan Casillas ialah Sara Carbonero. Sara diketahui merupakan salah satu jurnalis televisi yang meliput langsung Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
 
Tetapi, beredar informasi, selama Sara bertugas di lapangan bersama media Cadena Ser dan La Sexta, dia sudah menjalin hubungan spesial dengan Casillas pada 2009. Namun, hubungan mantan pekerja magang di Marca dengan Casillas diketahui publik pada 2010.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bahkan, ketika Spanyol kalah pada laga pembuka dari Swiss, Sara menjadi sosok yang disalahkan. Pasalnya, Sara yang berada di pinggir lapangan membuat Casillas tidak fokus. Kisah ini langsung viral. Tetapi, tidak ada pengakuan resmi dari Casillas.

Baca: Kisah Cinta Messi: Awalnya Cinta Monyet, lalu LDR, Kini Punya Anak Tiga

Tidak berhenti sampai di situ, seusai Spanyol meraih juara Piala Dunia, Sara mendapatkan kesempatan mewawancarai Casillas. Suasana menjadi heboh lantaran di ujung wawancara, Casillas mencium bibir Sara dan membuat Sara terdiam. Sebab, saat itu dirinya sedang live untuk media televisi Spanyol, Telecinco. Sejak saat itu, kehidupan percintaan keduanya sering disorot.
 
Sebagai seorang jurnalis televisi, Sara memiliki banyak kelebihan. Selain piawai memberikan laporan di lapangan, Sara juga punya bentuk tubuh yang aduhai. Bahkan, dia sempat dinobatkan sebagai reporter terseksi di dunia oleh FHM America.
 
Dalam kehidupan saat ini, Sara diketahui berprofesi sebagai influencer. Pengikut Sara di sosial media instagram mencapai dua juta lebih. Sara dan Casillas sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Martin Casillas Carbonero dan Lucas Casillas Carbonero.
 
Pada hari kasih sayang ini, Sara sempat memasang kata-kata di akun instagramnya @saracarbonero. Inti dari kata tersebut membahas tentang cinta. Ya, Sara dan Casillas memang jauh dari kabar tak sedap. Boleh dibilang, keluarga mereka selalu dipenuhi cinta satu sama lain.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif