Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ditanya soal uang hadih Olimpiade Tokyo 2020 (YouTube Deddy Corbuzier)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ditanya soal uang hadih Olimpiade Tokyo 2020 (YouTube Deddy Corbuzier)

Dapat Bonus Miliaran, Greysia dan Apriyani Gunakan Uang Hadiah Untuk Ini

Olahraga Bulu Tangkis deddy corbuzier Olimpiade Tokyo 2021
Muhammad Syahrul Ramadhan • 23 September 2021 19:26
Jakarta: Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Berkat torehan prestasi itu keduanya dihadiahi uang miliaran rupiah dan banyak beragam bonus dalam bentuk lain.
 
Sedikitnya pasangan ini menerima 37 hadiah.  Jika ditotal, uang yang didapat masing-masing orang mencapai Rp6,1 miliar. Rinciannya, sebanyak Rp5 miliar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Rp500 juta dari bos Juragan 99, Rp500 juta dari Grab, dan Rp100 juta dari anggota DPR Tina Nur Alam.
 
Selain uang tunai, mereka juga dihadiahi cabang Baso Aci, rumah, hingga apartemen. Keduanya juga dihadiahi 3kg emas dari Pegadaian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier kedua pasangan tersebut ditanya total nominal hadiah yang mereka dapatkan. Greysia dan Apriyani tampak malu-malu ketika ditanya hadiah miliaran tersebut.
 
“Nggak ngitung, masih banyak yang mau diraih. Alhamdulillah dari semua perjuangan,” ujar Apriyani seperti dikutip dalam Podcast Close The Door di YouTube, Kamis, 23 September 2021.
 

Deddy melanjutkan pertanyaan, dengan menanyakan diapakan uang hadiah kemenangan Olimpiade Tokyo 2020. Apriyani mengungkapkan uang tersebut ia tabung dan digunakan untuk investasi.
 
“Pasti buat ditabung, gue invest pasti buat hari nanti buat kedepannya,” jelasnya.
 
Ditanya apa akan membuka bisnis, Apriyani mengaku masih belum memutuskan. Ia memilih menggunakan uangnya untuk investasi.
 
“Emang disimpen aja, belum (bisnis). Investasi kayak gitu (rumah, tanah), juga kasih keluarga,” terangnya.
 
Sementara itu, Greysia mengaku jika uang dan hadiah yang didapatkannya untuk membiayai hidup keluarga kecilnya. Ia pun mendapat dukungan dari suaminya terkait profesinya sebagai atlet.
 
"Kalau background saya juga bukan orang berada, tapi sekarang karena musimnya beda, sudah ada di dunia bulutangkis yang bisa membiayai keluarga saya, " ungkap Greysia.
 
"Kita selalu ada ya puji tuhannya, suami juga mendukung ya support juga. Selalu ada budgeting," sambungnya.
 
(MBM)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif