Anthony Sinisuka Ginting (dok. PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (dok. PBSI)

Indonesia Open 2022

Tiket Indonesia Open Ludes dalam 16 Jam

Gregorius Gelino • 27 Mei 2022 14:26
"Kami tidak sabar untuk kembali menyambut pencinta bulutangkis Indonesia hadir di Istora setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19," kata Broto.
 
"Kami berharap sajian ala Indonesia Open yang seru, magis, megah  dan meriah mampu kembali menyihir penonton-penonton di sana. Jangan lupakan juga bahwa tema sportainment tetap kami usung sehingga selain pertandingan bulutangkis, banyak hiburan yang akan ditampilkan," sahut Broto.
 
East Ventures Indonesia Open 2022 digelar pada 14--19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kejuaraan yang menyediakan hadiah total US$ 1.200.000 atau sekitar Rp17,6 miliar ini siap dihadiri seluruh pemain bintang dan top dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat nama-nama pemain yang hadir, turnamen ini akan berlangsung menarik. Semua pebulutangkis top dunia datang dan meramaikan persaingan. Sejak babak awal akan tersaji laga-laga yang menarik dan seru dari para pemain kelas dunia.
 
Sebagai jaminannya, di bagian putra hadir bintang dunia seperti Viktor Axelsen, Anders Antonsen (Denmark), Kento Momota (Jepang), Chou Tien Chen, Lee Yang, Wang Chi Lin (Chinese Taipei), Lakshya Sen (India), Kunlavut Vitidsarn (Thailand), Ben Lane, Sean Vendy (Inggris), Lee Zii Jia, Aaron Chia, Soh Wooi Yik (Malaysia), Loh Kean Yew (Singapura).
 
Halaman Selanjutnya
Pada bagian putri hadir pula…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif