Anthony Sinisuka Ginting (dok. PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (dok. PBSI)

Indonesia Open 2022

Tiket Indonesia Open Ludes dalam 16 Jam

Gregorius Gelino • 27 Mei 2022 14:26
Jakarta: Hanya dalam tempo 16 jam setelah resmi dibuka penjualannya, tiket turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 habis terjual. Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, animo para pencinta bulu tangkis Tanah Air untuk menyaksikan kembali ajang berlevel BWF World Tour Super 1000 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini memang luar biasa.
 
"Kami mengalokasikan tiket untuk penonton sebanyak 70% dari kapasitas Istora, itu juga sudah dipotong dengan kepentingan produksi," ucap Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy.
 
"Setelah dibuka kemarin jam 12 siang melalui penjualan online di web PBSI dan Loket.com, dalam waktu 16 jam semua tiket di semua kategori dan semua hari sudah habis terjual," lanjut Broto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Broto menyampaikan, bahwa panitia penyelenggara masih akan menjual tiket pertandingan secara offline di hari pertandingan. "Masih akan tersedia tiket on the spot di arena pada hari pertandingan dengan kuota 10 persen," sebut Broto.
 
Ditambahkan Broto bahwa panitia penyelenggara tidak sabar untuk kembali menyambut pencinta bulutangkis Indonesia di Istora. Ia berharap sajian ala Indonesia Terbuka bisa menghadirkan keseruan dan magis bagi penontonnya. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif