Tim Piala Thomas Indonesia berlatih (dok. PBSI)
Tim Piala Thomas Indonesia berlatih (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Tim Indonesia dalam Kondisi Terbaik Jelang Laga Perdana Piala Thomas

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 07 Mei 2022 15:19
Bangkok: Tim putra Indonesia menyatakan siap tempur dalam ajang perebutan Piala Thomas dan Uber 2022. Laga melawan Singapura di partai pembuka perebutan Piala Thomas, Minggu, 8 Mei, siang, harus dimenangkan. 
 
Kesiapan tersebut tampak dari latihan terakhir yang dilakoni Skuad Garuda dengan penuh semangat dan keyakinan tinggi. Pemain menyatakan sudah tidak sabar turun membela tim Merah-Putih demi mempertahankan trofi yang direbut di Aarhus, Denmark, tahun lalu. 
 
Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu, 7 Mei, siang selama sejam. Ini sesi latihan terakhir sebelum turun bertarung di ajang perebutan trofi lambang supremasi bulutangkis beregu putra dunia itu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Di pertandingan perdana, Anthony Ginting dan kolega bakal melawan Singapura di Impact Arena, Bangkok, pada Minggu, 8 Mei, mulai pukul 14.00 siang waktu setempat. 
 
"Kita tentu akan menurunkan kekuatan terbaik. Lawan Singapura harus kita menangkan. Saya lihat kondisi pemain juga baik dan siap tempur," kata manajer tim Hendro Santoso. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif