French Open 2018

Menyerah Dari Wakil Tiongkok, Marcus/Kevin Gagal Juara di French Open 2018

Patrick Pinaria 29 Oktober 2018 00:07 WIB
bulu tangkis
Menyerah Dari Wakil Tiongkok, Marcus/Kevin Gagal Juara di French Open 2018
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya gagal menjadi juara French Open 2018 (Foto: DOK PBSI)
Paris: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal meraih gelar di French Open 2018. Unggulan pertama turnamen itu harus kandas di tangan pasangan Tiongkok Han Chengkai/Zhou Haodong lewat rubber game 21-23, 21-8, 17-21 di babak final, Minggu 28 Oktober.

Marcus/Kevin merasakan kesulitan meladeni permainan Han/Zhou sejak game pertama. Mereka bahkan harus tertinggal 10-11 di interval pertama dari Han/Zhou.

Penampilan meyakinkan sempat ditunjukkan Marcus/Kevin usai interval pertama. Mereka sempat unggul 15-12. Namun, Han/Zhou terus memberikan perlawanan dan mampu mengejar raihan poin  Marcus/Kevin.


Baca: Marquez Gagal Finis, Phillip Island Milik Vinales 

Bahkan, keduanya harus menentukan kemenangan pada game pertama lewat deuce setelah skor 19-19. Pada momen itu, Han/Zhou mampu menaklukkan Marcus/Kevin dengan skor 23-21.

Marcus/Kevin berupaya bangkit pada game kedua. Alhasil, mereka sukses tampil dominan dan mampu menang dengan skor 21-8.

Baca: Gubernur Sumsel Bentuk Satgas Perbaikan Jakabaring Sport City

Namun, perlawanan sengit kembali dialami Marcus/Kevin pada game ketiga. Mereka harus bertarung hingga skor 11-11. Hingga akhirnya, Han/Zhou mampu membuat Marcus/Kevin menyerah dengan skor 17-21.

Kekalahan ini membuat Marcus/Kevin harus puas menjadi runner-up French Open 2018. Ini juga merupakan kekalahan kedua secara beruntun mereka dari Han/Zhou di sepanjang karier.


Video: Atlet Atletik Tur di Masjidil Haram

 



(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id