Sekjen Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Raharja Waluya Jati. (Medcom.id/Kautsar)
Sekjen Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Raharja Waluya Jati. (Medcom.id/Kautsar)

Ragukan Kompetensi Anies, SKI: Silahkan Diuji hingga September 2023

Kautsar Widya Prabowo • 02 Desember 2022 02:27
Jakarta: Sekjen Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Raharja Waluya Jati menjelaskan masyarakat dapat mengawal langkah politik Anies Baswedan hingga dibukanya pendaftaran calon presiden (capres) pada September 2023. Sebab, hanya dengan langkah tersebut yang dapat menjawab keraguaan masyarakat terhadap bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem itu.
 
"Hingga September apakah benar (ini yang terbaik) diuji, apakah kandidat ini (Anies Baswedan) memiliki pundak yang cukup kuat selesaikan persoalan bangsa," ujar Raharja dalam Dialog Perubahan Surya Paloh Pemikiran dan Langkahnya, di Hotel Grand Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Desember 2022.
 
Raharja menerangkan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh telah menyebut Anies merupakan bacapres yang terbaik dari kandidat lainnya. Sehingga, saat ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk menilai sikap Anies hingga September 2023. 

Baca: Bursa Cawapres, Ridwan Kamil Cocok Dampingi Anies


Selain itu, kinerja Anies selama lima tahun membangun Jakarta telah menghapus stampel diskriminatif. Pasalnya, Anies telah banyak mengeluarkan izin mendirikan rumah ibadah bagi umat Kristiani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu fakta, bukan saya glorifikasi, kita sudah terlalu jauh dibutakan oleh sesuatu yang tak faktual," jelas dia. 
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif