HUT ke-8 Partai NasDem. Foto: Medcom.id/Cindy
HUT ke-8 Partai NasDem. Foto: Medcom.id/Cindy

Mega Hadir di HUT Ke-8 NasDem

Nasional hut nasdem Kongres NasDem
Whisnu Mardiansyah, Cindy • 11 November 2019 19:49
Jakarta: Presiden ke-5 sekaligus Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 Partai NasDem. Mega ditemani putrinya, Ketua DPR Puan Maharani.
 
Pantauan Medcom.id, keduanya hadir pukul 18.43 WIB, Senin, 11 November 2019, di lokasi acara, Grand Theatre JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara puncak HUT NasDem pun dihadiri sejumlah elite partai politik lainnya.
 
Setelah Mega, Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir. Di samping itu, ada Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, .

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Partai Demokrat diwakili dua wakil ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Syarief Hasan. Selain itu, ada pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membuka Kongres II NasDem, Jumat, 8 November 2019, juga hadir. Menteri asal NasDem seperti Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar juga ada di lokasi.
 
Rangkaian acara dimulai pukul 19.00 WIB. Acara ini dipandu legislator Partai NasDem Farhan dan mantan jurnalis Tina Talisa.
 
Acara menampilkan pagelaran budaya nusantara. Acara dimulai dengan marching band yang mengumandangkan lagu mars Partai NasDem serta peragaan busana pakaian adat daerah dari seluruh nusantara yang ditampilkan duta NasDem dari 34 provinsi.
 


 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif