Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Medcom.id/Arga Sumantri
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Medcom.id/Arga Sumantri

Menpora Ingin Bertemu Roy Suryo

Nasional aset negara
Whisnu Mardiansyah • 06 September 2018 19:59
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak Roy Suryo bertemu. Hal itu terkait surat permintaan pengembalian aset barang milik negara (BMN) yang diduga masih disimpan Roy Suryo selaku eks Menpora.
 
"Arahan dari Pak Menteri tolong juga pertemukan saya dengan Pak Menteri (Roy Suryo). Karena Pak Imam Nahrawi welcome," kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 6 September 2018.
 
Gatot berharap ajakan Menpora ini disambut positif oleh Roy Suryo. Pertemuan diharapkan bisa mencari titik temu dan menyelesaikan masalah. "Karena tadi Pak Menteri mengatakan jangan sampai euforia kesuksesan, suasana kegembiraan Asian Games ini juga malah larut ke dalam isu-isu yang lain. Kalau bisa kita selesaikan secara baik-baik," jelasnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gatot belum bisa memastikan kapan pertemuan dua tokoh ini berlangsung. Ia berharap segera ada proses mediasi dan dialog sehingga pengembalian aset-aset milik Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini cepat selesai. "Perintahnya (pertemuan) baru kemarin sore."
 
Baca Juga: Roy Suryo Merasa Difitnah
 
Kemenpora melayangkan surat nomor 523/SET.BII/V/2018 tanggal 1 Mei 2018. Surat perihal pemberitahuan pengembalian BMN yang ditujukan kepada mantan Menpora Roy Suryo. 
 
Surat itu dilayangkan menanggapi hasil pemeriksaan tim BPK soal temuan 3.226 BMN yang belum dikembalikan. Dalam surat tersebut Kemenpora meminta politikus Partai Demokrat itu segera mengembalikan BMN untuk diinventarisasi. Surat ditandatangani Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif