Potret Kedekatan JK dengan Anies Baswedan
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan--Foto tim media wapres
Jakarta: Sedari pagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan banyak menghabiskan waktu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mulai dari meninjau Venue BMX di Pulomas, ke venue Hockey di Gelora Bung Karno, rapat di kantor INASGOC, Jakarta Pusat.

Di sela-sela tinjauannya, Anies dan JK juga sempat bermain sepada BMX bersama. Dia juga menjajal bermain Hockey dengan para atlet kontingen Indonesia.

Kegiatan keduanya ditutup dengan Salat Jumat di masjid Al-Bina di kawasan GBK. Usai Salat, Anies tak langsung masuk ke dalam mobilnya.


"Pak Anies langsung masuk ke mobil Pak JK. Diantar ke Balai Kota," kata salah satu ajudan Anies di masjid Al-Bina, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juni 2018.

Baca: JK Enggan Ajukan Anies Jadi Cawapres
 
Mantan Menteri Pendidikan ini lantas naik mobil RI 2 milik Kalla. Keduanya langsung melesat cepat ke kantor Anies.

Mereka tiba di Balai Kota sekitar pukul 12.50 WIB. Anies mengaku banyak isu yang dibicarakan dengan politikus senior Golkar itu. "Nah selesai Salat Jumat, kantor kita kan bersebelahan. Jadi terus kata Pak JK 'yuk sama-sama'. (Di dalam) bicara macam-macam lah," pungkas dia.

Namun, Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengaku tak bicara soal Pilkada kemarin. Ia bersyukur pemungutan suara berjalan dengan lancar.




(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id