Wakil Ketua TKN Hasto Kristiyanto. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.
Wakil Ketua TKN Hasto Kristiyanto. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.

Sekjen PDIP Ungkap Agenda Ahok

Nasional ahok pdi perjuangan basuki tjahaja purnama
Kautsar Widya Prabowo • 10 Februari 2019 11:18
Jakarta : Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap sejumlah agenda yang akan dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (BTP). Setelah resmi gabung ke PDIP pada Jumat, 8 Febuari 2019, BTP akan liburan ke luar negeri.
 
Hasto mengatakan, PDI Perjuangan tidak akan melibatkan Ahok pada proses kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. "Agenda pribadi beliau. Berlibur ke luar negeri selama 2,5 bulan," kata Hasto dikutip dari Antara, Minggu, 10 Februari 2019.
 
Saat ini PDIP masih fokus pada Pemilu 2019, terutama dalam mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Partai belum memberikan penugasan kepada BTP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasto mengatakan, BTP merupakan kader biasa dan harus menjalani proses kaderisasi. Sama seperti anggota baru lainya. "Yang jelas saat ini kami kerjakan pemilu dulu. Fokus kami ke pemilu, konsentrasi penuh," ujarnya
 
Baca: BTP Harus Komitmen di Partai Baru
 
Sekertaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu enggan membicarakan untung rugi bergabungnya BTP. Pasalnya politik haruslah membangun peradaban, bukan hanya bicara soal untung rugi belaka.
 
"Politik itu bicara tentang hal-hal yang sangat fundamental. Termasuk hubungan kita sebagai sesama manusia, hubungan kita dengan Tuhan, hubungan kita dengan alam raya, itu politik," pungkasnya.
 
(FZN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif