Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama capres NasDem Anies Baswedan/Medcom.id/Anggi
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama capres NasDem Anies Baswedan/Medcom.id/Anggi

Alasan Anies Dipilih Sebagai Capres, Surya Paloh: Terbaik dari yang Baik

Anggi Tondi Martaon • 03 Oktober 2022 12:32
Jakarta: Partai NasDem menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Ketua Umum NasDem Surya Paloh menyampaikan alasan menjatuhkan pilihan kepada Anies.
 
"Yang ingin dicari NasDem adalah yang terbaik dari yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan," kata Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh di NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta, Senin 3 Oktober 2022.
 
Surya Paloh menyampaikan Anies memiliki kualitas dan kapasitas sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya. Pilihan tersebut sudah melalui pertimbangan matang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif, baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakini," ungkap dia.
 

Baca juga: Alasan NasDem Sat-set Umumkan Capres Hari Ini


 
Surya Paloh pun menitipkan pesan kepada Anies. Dia meminta agar Anies membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depan jika terpilih menjadi presiden selanjutnya.
 
"Pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya," sebut dia.
 
(END)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif