Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri (Kiri) bersama Ketua Fraksi PKS RI Jazuli Juwaini memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu. (Antara/Dokumentasi Pribadi)
Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri (Kiri) bersama Ketua Fraksi PKS RI Jazuli Juwaini memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu. (Antara/Dokumentasi Pribadi)

PKS Ajak Masyarakat Berbagi Meringankan Beban Sesama Saat Ramadan

Nasional partai politik PKS ramadan Ramadan 2022
Whisnu Mardiansyah • 28 April 2022 20:08
Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan program Gerakan Berbagi (Gernas) Berbagi 2 juta paket Ramadan. Program ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok.
 
"Program Gernas Berbagi 2 Juta Paket Ramadan yang digagas oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam membantu masyarakat mempersiapkan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri. Ini merupakan komitmen, ikhtiar, dan kolaborasi PKS sebagai bagian dari komponen masyarakat untuk hadir menyelesaikan permasalahan di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok dan beban rakyat," ujar Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri Salim di Jakarta, Kamis, 28 April 2022.
 
Menteri Sosial era Presiden SBY ini menambahkan terjadinya kenaikan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti minyak goreng, bahan bakar minyak (BBM), dan kenaikan tarif PPN menjadi 11 persen per 1 April, telah menyebabkan tekanan terhadap daya beli masyarakat makin tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan program ini, Salim berharap masyarakat teringankan bebannya dan tidak pusing memikirkan harga-harga bahan kebutuhan pokok yang terus meningkat. 
 
Baca: PKS: Alasan Muhaimin Usulkan Penundaan Pemilu 2024 Mengada-ada
 
"Kita pastikan masyarakat bisa tenang dan khusuk dalam menjalankan ibadah puasa di akhir bulan suci Ramadan dan merayakan Hari Raya Idulfitri dalam kondisi penuh suka cita dan kegembiraan," ujarnya.
 
Kepada masyarakat yang mudik Lebaran, Mantan Duta Besar RI Untuk Arab Saudi dan Kerajaan Oman (2005-2009) ini meminta mereka berhati-hati. Ia berdoa para pemudik tiba sampai tujuan dengan selamat.
 
"Kalau saudara-saudara lelah di perjalanan, jangan lupa istirahat. Silakan mampir di Posko Mudik PKS. Insyaallah besok saya akan meresmikan dan melepas relawan layanan Posko Mudik PKS. Silakan nikmati pelayanan kami. Insyaallah kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pemudik," paparnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif