Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Twitter @ZUL_Hasan.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Twitter @ZUL_Hasan.

Ridwan Kamil Sowan ke Ketum PAN

Candra Yuri Nuralam • 16 Mei 2022 09:16
Jakarta: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) sowan ke Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) Minggu, 15 Mei 2022. Pertemuan disebut sebatas silaturahmi lebaran.
 
"Sore ini di tengah Jakarta yang diguyur hujan, saya menerima tamu istimewa dari Bandung, Jawa Barat @ridwankamil jauh-jauh dari Bandung untuk silaturahmi setelah lebaran. Kami pun berdiskusi panjang selama lebih dari dua jam," tulis Zulhas dalam akun Twitter pribadinya, @ZUL_Hasan yang dikutip Senin, 16 Mei 2022.
 
Ridwan Kamil mengamini pertemuan itu. Menurutnya, silaturahmi dilakukan karena dirinya sedang ada di Jakarta untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Rumah Zulhas dan Airlangga berdekatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ridwan Kamil Laporkan Respons Positif Koalisi Indonesia Bersatu ke Airlangga
 
Emil juga mengaku sempat bersilaturahmi dengan politikus Partai NasDem Siswono Yudo Husodo. Dia menyebut serangkaian pertemuan ini baik guna menyambung tali silaturahmi. 
 
"Silaturahmi itu mulia, panjang rezeki, ngurangin stres, menguatkan daya ingat, menambah imunitas, berpahala, di suasana lebaran," ucap Kang Emil.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif