Tommy Soeharto Segera Safari Politik
Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra--Antara/Yudhi Mahatma
Jakarta: Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto segera menggelar safari politik untuk bertemu para pimpinan parpol. Safari politik guna memantapkan koalisi dukungan calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2019.

"Mungkin setelah Lebaran (bertemu pimpinan partai politik)," kata Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang saat dihubungi Medcom.id, Selasa, 12 Juni 2018.

Menurut dia, Berkarya kini belum terpikirkan untuk membahas calon presiden dan calon wakil presiden. Pihaknya masih bekerja keras menyiapkan struktur kepengurusan hingga tingkat bawah dan nama-nama yang bakal maju sebagai calon legislatif. "Jadi energi kita untuk bicara capres-cawapres belum sampai ke situ," ucap dia.


Baca: Partai Berkarya: Sosok Tommy Soeharto Dirindukan Masyarakat

Menurut Badaruddin, masih ada waktu tiga bulan buat Berkarya memutuskan calon presiden dan calon wakil presiden yang bakal didukung pada Pilpres 2019. Apalagi, pendaftaran pasangan calon presiden dan calon wakil presiden baru dimulai Agustus 2018.

Dalam rentang waktu itu, Badaruddin menilai Berkarya masih memiliki banyak waktu untuk menjaring aspirasi masyarakat. 

"Jadi apakah ke Pak Jokowi, ke Prabowo atau ada alternatif lain, saya kira kami akan mendengar aspirasi teman-teman dari bawah siapa-siapa yang disukai oleh rakyat. Itulah kita nanti garda terdepan," pungkas dia.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id