Partai Berkarya: Sosok Tommy Soeharto Dirindukan Masyarakat

Faisal Abdalla 12 Mei 2018 13:58 WIB
Partai Berkarya
Partai Berkarya: Sosok Tommy Soeharto Dirindukan Masyarakat
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso--Medcom.id/Faisal Abdalla.
Jakarta: Partai Berkarya optimistis akan berkembang di bawah kepemimpinan Hutomo Mandala Putra, putra bungsu Presiden Kedua RI, Soeharto. Sebab, sosok pria yang akrab disapa Tommy Soeharto itu dirindukan masyarakat. 

"Saya merasa ini titik balik," kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso saat menghadiri diskusi bertajuk 'Mengejar Ambang Batas Parlemen' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Mei 2018. 

Dia mengatakan, Partai Berkarya di bawah pimpinan Tommy Soeharto sudah mampu menduduki posisi yang strategis di sejumlah survei. 


"Alhamdulilah beberapa survei sudah meletakkan Partai Berkarya di posisi yang menurut kami terhormat bagi partai yang baru disahkan. Survei-survei yang sekarang hadir tentu kami hormati apa adanya," pungkas mantan politisi Golkar tersebut. 



Baca: Partai Berkarya Dapat Suntikan Pengusaha Muda

Menurut Priyo, masyarakat, khususnya di pedesaan merindukan sosok Tommy Soeharto, yang tak bisa dilepaskan dari sosok Soeharto. 

"Terkahir di Jambi saya terperanjat saat saya melihat figur Tommy Soeharto jadi magnet di depan masyarakat luas. Tatkala masyarakat di pasar-pasar, begitu datang tokoh Tommy, mereka berebut tak hanya bersalaman ada yang nyubit pipi. Mereka terharu putra Pak Harto turun ke lapangan," pungkasnya.



(YDH)