Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato nya dalam penutupan Kongres Ke-II Partai NasDem, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11). Foto: MI/Susanto
Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato nya dalam penutupan Kongres Ke-II Partai NasDem, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11). Foto: MI/Susanto

Jokowi: Selamat Ulang Tahun Partai NasDem

Nasional Kongres NasDem
Whisnu Mardiansyah • 11 November 2019 22:03
Jakarta: Presiden Joko Widodo menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke 8 di Grand Theatre Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 11 November 2019. Kehadiran Jokowi disambut riuh oleh seluruh hadirin yang memenuhi ruang teater.
 
Presiden Jokowi mendapatkan tempat khusus dengan diberikan waktu untuk memberikan amanah di HUT NasDem ke-8 ini. Ucapan salam Jokowi kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebagai seorang sahabat yang amat dicintainya.
 
"Yang saya hormati yang saya cintai yang saya sayangi Ketua Umum Partai NasDem Bang Surya Paloh berserta seluruh jajaran pengurus dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote yang malam hari ini hadir," kata Jokowi dalam pidatonya di Grand Theatre Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 11 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran Jokowi di HUT Partai NasDem dinantikan seluruh kader dan para peserta kongres. Bahkan, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika memastikan langsung kepada Jokowi atas kehadirannya di HUT Partai NasDem.
 
"Tadi sore Pak Sekjen NasDem bisik ke saya, Pak nanti malam datang toh, loh ini meragukan saya. Saya bilang jangan meragukan saya Pak, Saya akan datang tepat waktu," tegas Jokowi.
 
Di momen tersebut, Jokowi mengucapkan selamat kepada Partai NasDem yang telah memasuki usia 8 tahun. Jokowi mengapresiasi sikap konsistensi NasDem mendukung dirinya selama dua periode pemerintahan.
 
"Yang paling penting sebelum saya lupa, selamat ulang tahun terlebih dahulu kepada seluruh keluarga besar NasDem yang ke-8," kata Jokowi.
 
Jokowi pun mengucapkan selamat kepada Surya Paloh Kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai NasDem untuk lima tahun ke depan.
 
"Dan saya juga ucpakan. Selamat kepada Surya Paloh yang secara aklamasi dipilih kembali jadi ketua umum," pungkasnya.
 

 

(DMR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif