Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Primetalk

Hati-hati, Ancam Ganjar PDIP Terciprat Akibat

Nasional pemilu PDIP capres Pilpres Ganjar Pranowo Primetalk
MetroTV • 23 September 2021 10:52
Jakarta: Relawan Jokowi Mania Nusantara (Joman) bulat mendeklarasikan anggotanya mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan ini diduga memantik konflik internal PDI Perjuangan (PDIP).
 
Dilansir dari Mediaindonesia.com, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melarang semua kadernya memberikan tanggapan mengenai calon presiden dan calon wakil presiden. Pelanggaran atas ketentuan ini akan diberikan sanksi disiplin partai. Ketentuan ini dibubuhkan dalam surat yang dikeluarkan pada 11 Agustus 2021.
 
"Peluru ini memang sengaja dilemparkan ke Mas Ganjar. Hati-hati rakyat punya hak juga memberi sanksi kepada partai," ujar Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer dalam Primetalk Metro TV, Rabu, 22 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Immanuel, Ganjar merupakan sosok yang dikehendaki rakyat. Dengan kata lain, ancaman dari PDIP dianggap mencederai relawan sebagai bagian dari rakyat.
 
"Kita ingin agar sosok pemimpin ke depan bisa meluruskan legacy-nya Presiden Jokowi. Kita tidak mau pemimpin yang perilakunya sangat elitis, maunya dilayani rakyat bukan melayani rakyat," kata Immanuel. (Mentari Puspadini)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif