Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR, Willy Aditya/Istimewa
Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR, Willy Aditya/Istimewa

NasDem Harap Rapimnas Demokrat Hasilkan Rekomendasi Bernas

Anggi Tondi Martaon • 15 September 2022 13:48
Jakarta: Partai NasDem mengucapkan selamat terhadap penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat. Agenda tersebut diharapkan menghasilkan rekomendasi yang baik.
 
"Tentu NasDem (berharap) Rapimnas berjalan lancar, melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang bernas untuk kehidupan demokrasi dan pemilu kita ke depan," kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya saat dihubungi, Kamis, 15 September 2022.
 
Wakil Ketua Fraksi NasDem itu menilai rekomendasi baik yang dikeluarkan partai terkait Pemilu 2024 sangat dibutuhkan. Sehingga, dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pesta demokrasi ke depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"NasDem dan PD (Partai Demokrat) serta partai-partai lain bisa bersama-sama memajukan kualitas kompetisi dalam pemilu ke depan," kata dia.
 

Baca: DPD Demokrat Kepri Usulkan AHY Jadi Capres


Selain itu, NasDem tak muluk-muluk terhadap rekomendasi calon presiden (capres) yang dikeluarkan Rapimnas Demokrat. Sebab, ramai aspirasi yang ingin menduetkan Anies Baswedan dengan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
 
Anies merupakan salah satu bakal calon presiden (capres) dari NasDem. Wacana duet Anies itu bahkan akan dibahas partai lambang bintang mercy itu dalam rapimnas nanti.
 
"Siapa pun yang direkomendasikan capres oleh PD tentu itu yang terbaik menurut mereka dan kita akan apresiasi," ujar dia.
 
(JMS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif