Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate. MI/Ramdani.
Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate. MI/Ramdani.

NasDem Menyiapkan Nama Calon Ketua MPR

Nasional partai nasdem pemilu serentak 2019
Whisnu Mardiansyah • 22 Mei 2019 10:19
Jakarta: Partai pemuncak dalam Pemilihan Legislatif 2019 mulai memperebutkan kursi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Partai NasDem yang berada di posisi lima besar juga menyiapkan kader menempati posisi itu.
 
"Saat ini tentu kami juga menyiapkan untuk calon Ketua MPR. Jadi bersama-sama nanti tentu kami akan berbicara dengan Golkar dengan PDIP dengan PKB," kata Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.
 
Partai politik Koalisi Indonesia Kerja masih terus menggodok posisi pimpinan MPR. Komunikasi politik terus dijalin membahas sistem paket pimpinan MPR.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Siapa nanti yang akan dipaketkan menjadi pimpinan MPR, NasDem menyiapkan kadernya sebagai Ketua MPR," jelas Johnny.
 
Baca: 9 Parpol Ditetapkan Lolos ke Parlemen
 
Johnny tak menampik hampir seluruh partai koalisi menginginkan posisi itu. Johnny yakin perebutan posisi ini berjalan sehat dan tak mengganggu keutuhan koalisi pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
 
"Yang pasti Koalisi Indonesia Kerja akan membangun koalisi yang rasional akan membangun politik yang dinamis dengan tetap menetapkan kekerabatan politik sebagai hal yang penting," kata dia.
 
NasDem akan menyodorkan kader terbaik menduduki posisi tersebut. "Kami tentu akan mengisi posisi-posisi dengan figur-figur politik yang konstruktif dan kontributif tentunya."
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif