Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, memantau vaksinasi di Cipulir/Istimewa
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, memantau vaksinasi di Cipulir/Istimewa

Vaksinasi Jemput Bola NasDem Kebanjiran Apresiasi

Nasional Partai NasDem DKI Jakarta Virus Korona covid-19 pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Satu Tahun Covid-19 Vaksin Slank untuk Indonesia
Medcom • 01 Agustus 2021 11:16
Jakarta: Partai NasDem terus bergerak melayani masyarakat dan membantu pemerintah mencapai target kekebalan kelompok atau herd immunity. Aksi jemput bola terus dilakukan NasDem dengan mendatangi wilayah-wilayah di Jakarta guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid-19.
 
Kali ini, bekerja sama dengan sejumlah pihak dan instansi pemerintahan setempat, NasDem mendatangkan mobil vaksinasi ke Carrefour Express Kebayoran, Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Juli 2021.
 
"Kita dari NasDem DKI Jakarta, mendatangkan mobil vaksin di Cipulir, tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat, menjemput bola agar masyarakat luas juga bisa kita layani," ujar Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, melalui keterangan tertulis, Minggu, 1 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Antuasias Warga Vaksin di Sentra Vaksinasi Partai NasDem Masih Tinggi
 
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu mengatakan mobil vaksinasi NasDem Peduli memiliki target harian, yakni 400 orang yang harus tervaksin. Target tersebut, merupakan bagian dari target keseluruhan Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Jakarta, yakni sebanyak 100 ribu orang.
 
"Secara keseluruhan, sampai dengan hari ke-25 jumlah pesertanya hampir 80 ribu yang sudah tervaksin dan terdaftar melalui sentra-sentea vaksinasi Partai NasDem," kata Wibi.
 
Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta itu memohon doa kepada semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan Partai NasDem dapat membuka vaksinasi untuk dosis kedua, yang dijadwalkan berlangsung mulai 2 hingga 29 Agustus 2021.
 
Sementara itu, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, berterima kasih kepada Partai NasDem yang dengan giat menyelenggarakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, khususnya di Jakarta.
 
"Ini untuk kesekian kalinya, saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman dari NasDem yang telah melaksanakan vaksinasi khususnya di Jakarta Selatan," kata Munjirin.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif