Doa bersama untuk Ganjar Pranowo/Istimewa
Doa bersama untuk Ganjar Pranowo/Istimewa

Ganjar Didoakan Dapat Maju di Pilpres 2024

M Sholahadhin Azhar • 07 Agustus 2022 23:07
Jakarta: Sejumlah pihak mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dapat maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Teranyar, doa bersama digelar relawan Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Cirebon.
 
"Mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Indonesia semakin sejahtera dan bapak Ganjar Pranowo dapat dilancarkan pada 2024,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq melalui keterangan tertulis, Minggu, 7 Agustus 2022.
 
Menurut dia, doa bersama ini masih dalam momen Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Sehingga, pihaknya mengajak para ulama dan ribuan santri melakukan doa bersama.
 

Baca: Pemuda di Kalteng Sebut Ganjar Berjiwa Milenial


Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi serta memohon rida Allah SWT agar Ganjar Pranowo dapat maju dan sukses pada pemilihan presiden Indonesia tahun 2024. Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh M Syamsuttamreis. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kegiatan juga semakin semarak, setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya para hadirin juga disuguhkan penampilan hadroh dari Tim Hadroh Assanusi. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga diputarkan video profil figur Ganjar Pranowo yang dekat dengan dunia Pesantren dan kaum Ulama.
 
“Alhamdulilah kita semua masih diberi kesehatan dan ridha Allah SWT untuk berkumpul melakukan Istighosah dan Sholawat Akbar yang masih dalam suasana 1 Muharram 1444 Hijriah. 
 
Pengasuh Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kiai Abdul Munif, menyampaikan sangat senang dapat berpartisipasi dalam doa bersama ini. Menurut dia, selain mendoakan Ganjar, kegiatan tersebut memiliki makna penting lain.
 
"Kegiatan bersama Sahabat Ganjar ini membuat kita sama-sama mengingat Kembali lagi perjuangan Baginda Rasulullah Muhammad SAW,” kata Kiai Munif.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif