Ilustrasi/Antara.
Ilustrasi/Antara.

BIN Berkomitmen Bantu Penanganan Covid-19

Nasional Virus Korona presiden jokowi bin
Antara • 27 September 2020 21:40

Pihak manapun di dunia tidak ada yang berhasil memprediksi pandemi tersebut dan menjadi persoalan paling rumit dalam hampir setahun terakhir. Boniberterimakasih kepada BIN yang memperlihatkan komitmennya
 
Seluruh komponen bangsa diminta mengapresiasi hal itu. Menurut dia, kritik terhadap program tes usap, merupakan hal yang manusiawi. Tidak ada satupun negara di dunia hari ini yang berhasil sempurna menangani masalah pandemi ini.
 
"BIN sudah bekerja maksimal, harusnya kita hargai. TNI dan Polri juga ikut membantu dengan caranya masing-masing. Itu pun mesti kita apresiasi, bukannya malah menambah masalah dengan mengajukan kritik tanpa solusi," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Boni menegaskan saat ini, Indonesia memerlukan kerja nyata, bukan retorika kosong. Ia berharap, organisasi masyarakat, kelompok peneliti di kampus-kampus, dan pihak manapun ikut membantu seperti yang telah dilakukan BIN.
 
"Untuk bisa keluar dari kemelut ini, semua pihak harus bersikap bijaksana, menahan diri untuk tidak saling mencerca, sambil terus melakukan hal positif untuk kebaikan bersama," katanya.
 
(ADN)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif