Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) berharap Kongres ke-2 Partai NasDem membawa angin kedamaian bagi iklim politik di Indonesia. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) berharap Kongres ke-2 Partai NasDem membawa angin kedamaian bagi iklim politik di Indonesia. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

Kongres NasDem Diharap Ciptakan Stabilitas Politik

Nasional Kongres NasDem
Fachri Audhia Hafiez • 10 November 2019 12:03
Jakarta: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Kongres ke-2 Partai NasDem membawa angin kedamaian bagi iklim politik di Indonesia. Partai NasDem selaku pemangku kepentingan bertanggung jawab untuk menciptakan suasana sosial politik yang kondusif.
 
"Partai NasDem di sini adalah pemangku kepentingan membuat suasana sosial politik ini kondusif, stabil demokrasinya, di mana demokrasi stabil dan lancar itu akan membuat pembangunan menjadi maju," kata Emil, sapaan akrabnya, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.
 
Emil mengatakan, kondisi sosial politik berpengaruh besar terhadap kemajuan ekonomi suatu negara. Menciptakan kelancaran pembangunan di daerah sejatinya perlu diiringi dengan kedamaian sosial politik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Partai NasDem diyakini punya gagasan untuk menciptakan kondusifitas sosial politik dalam negeri. "Saya mendoakan di Kongres NasDem ini melahirkan resolusi-resolusi gagasan yang membuat sosial politik negeri ini kondusif, damai sebagai syarat kami di daerah. Membangun dengan cepat tanpa ada rasa was-was ya," ujar Emil.
 
Emil menghadiri Kongres ke-2 Partai NasDem untuk mengisi materi dalam workshop anggota Fraksi NasDem dan anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia. Ia akan memaparkan mengenai perkembangan pembangunan masa kini.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif