Ridwan Kamil akan sampaikan materi pembangunan di Kongres NasDem. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Ridwan Kamil akan sampaikan materi pembangunan di Kongres NasDem. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

Ridwan Kamil Sampaikan Materi Pembangunan di Kongres NasDem

Nasional Kongres NasDem
Fachri Audhia Hafiez • 10 November 2019 10:36
Jakarta: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Kongres ke-2 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Emil, sapaan akrabnya, akan mengisi materi dalam workshop anggota Fraksi NasDem dan anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia.
 
"Saya diundang oleh Partai NasDem untuk mengisi materi. Karena saya dulu mantan dosen mungkin ya," kata Emil ditemui di lokasi, Minggu, 10 November 2019.
 
Berpakaian batik biru kombinasi kuning, Emil mengaku bakal menyampaikan perkembangan pembangunan terbaru saat ini. Materi ini dirasa tepat lantaran workshop dihadiri legislator Partai NasDem, sekaligus dalam rangka program pembangunan di daerah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sehingga informasi aktual ini bisa memperkuat, khususnya wakil-wakil rakyat dari Partai NasDem tentang tantangan dunia di masa sekarang," ujar Emil.
 
Emil berharap materi yang akan ia sampaikan ini dapat memperkuat kebijakan yang ingin dicapai eksekutif. "Sehingga nanti kebijakan saling menguatkan. Itulah materi yang saya sampaikan di kongres," ujar Emil.
 
Kehadiran Emil disambut oleh Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate, Sekretaris Fraksi Partai Nasdem Saan Mustopa, dan Ketua bidang Komunikasi dan Media DPP Partai NasDem Willy Aditya.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif