Anggota terpilih DPR Hillary Brigitta Lasut. Dok: Partainasdem.id
Anggota terpilih DPR Hillary Brigitta Lasut. Dok: Partainasdem.id

Surya Paloh Minta Hillary Jadi Revolusioner

Nasional Pelantikan Anggota DPR
Arga sumantri • 01 Oktober 2019 12:03
Jakarta: Anggota terpilih DPR Hillary Brigitta Lasut dapat wejangan khusus dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Dia diminta menjadi anak muda yang revolusioner.
 
"Datang dengan politik gagasan dan bisa membantu mengingatkan teman-teman muda di luar sana yang mungkin sedang dalam polemik," kata Hillary di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.
 
Jebolan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta itu berharap kalangan muda Indonesia bisa berbuat banyak untuk bangsa. Komitmen menjaga persatuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus diteguhkan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dan jangan sampai cepat terprovokasi, karena masalah kecil seperti yang kemarin," ujar perempuan berusia 23 tahun itu.
 
Pimpinan sementara DPR ini mengaku merasa terbebani dengan label legislator muda. Namun, ia berjanji membuktikan kinerja terbaiknya di Parlemen.
 
Hillary Brigitta Lasut menjadi legislator termuda yang lolos ke Senayan dari daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut). Ia memegang palu sidang perdana DPR dan MPR 2019-2024.
 
Lulusan Washington Law University itu dikenal sebagai sosok muda yang aktif menggelar diskusi dan mengkampanyekan antinarkoba. Berangkat dari latar belakang pendidikannya, Hillary memiliki perhatian khusus pada hukum tindak pidana korupsi.
 

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif