Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Pius Erlangga.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Pius Erlangga.

NasDem Terbuka untuk Seluruh Calon Pemimpin Berkualitas

Nasional Kongres NasDem
Arga sumantri • 10 November 2019 20:37
Jakarta: Partai NasDem akan selalu memberi ruang bagi calon pemimpin potensial. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berjanji tak akan menutup kesempatan bagi sosok pemimpin yang memiliki kemampuan dan berintegritas.
 
"Saya pikir NasDem harus membuka ruang pada semua potensi yang dimiliki anak bangsa ini. Sekali lagi pada semua potensi yang dimiliki anak bangsa ini," kata Surya di sela Kongres II NasDem di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 10 November 2019.
 
NasDem ingin para calon pemimpin muda bermunculan sebagai alternatif bagi bangsa. Semakin banyak jumlah calon pemimpin berkualitas akan mempermudah masyarakat dalam menentukan sosok yang tepat bagi mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir mudah-mudahan dari pilihan-pilihan itu kita cari yang terbaik dari yang baik," ujarnya.
 
Partai NasDem tak pernah memasang syarat mutlak harus mengusung kader dalam pemilu. Partai besutan Surya Paloh itu tak segan membuka pintu bagi profesional jika tak ada kader yang dinilai sesuai dengan keinginan masyarakat.
 
"Beri kesempatan kepada siapa pun di luar partai. Bukan hanya terbatas pada satu orang, satu kelompok, satu representasi, miskin kita," ungkapnya.
 
NasDem juga tak akan melihat latar belakang suku, agama, maupun daerah dalam menunjuk calon pemimpin. Ruang terbuka lebar bagi mereka yang berasal dari ujung Sumatera hingga Papua.
 
"Kita terus menerus harus utarakan pada kawan-kawan semuanya jangan pernah patah semangat untuk membawa konsitensi pikiran-pikiran perubahan, jangan terjebak pada selalu pikiran pragmatisme," pungkasnya.
 


 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif