Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh (ketiga dari kiri). Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh (ketiga dari kiri). Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Prananda Paloh: Anies Akan Terus Berkunjung ke ABN NasDem

Fachri Audhia Hafiez • 09 September 2021 17:33
Jakarta: Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menyambut baik kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kegiatan vaksinasi covid-19. Vaksinasi digelar di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem Jakarta.
 
"Saya rasa ke depan Pak Gubernur akan terus berkunjung ke Akademi Bela Negara," kata Prananda di Kampus ABN NasDem, Jakarta Selatan, Kamis, 9 September 2021.
 
Prananda menegaskan komitmen Partai NasDem mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan vaksinasi. Dukungan demi tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita di sini menekankan bahwa Garda Pemuda NasDem adalah salah satu agen untuk membawa ataupun juga bisa membawa istilahnya menekan laju covid-19," ucap Prananda.
 
(Baca: Dukung Percepatan Herd Immunity, GP NasDem Luncurkan Program PSP Bervaksin)
 
Sebanyak 900 dosis vaksin telah diberikan selama kegiatan itu. Kegiatan vaksinasi digelar pada 6-26 September 2021.
 
Vaksin yang disediakan adalah Pfizer untuk dosis pertama dan kedua. Lalu, Vaksin Sinovac khusus peserta yang mengikuti vaksinasi dosis kedua.
 
"Memang vaksinasi adalah hal yang mutlak untuk menekan laju tingginya covid-19," ujar Prananda.

Vaksin untuk Indonesia

Dalam upaya mendukung vaksinasi di Tanah Air, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20.05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(REN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif