Ilustrasi pelecehan (medcom)
Ilustrasi pelecehan (medcom)

Karyawannya Melecehkan Pelanggan, Manajemen Kopi Kenangan Minta Maaf

Adri Prima • 02 Maret 2021 20:22
Jakarta: Manajemen Kopi Kenangan akhirnya merilis permintaan maaf kepada semua masyarakat atas berita pelecehan yang dilakukan oleh karyawannya kepada pelanggan. 
 
"Dear Pelanggan Kopi Kenangan yang kami hormati, Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafay, Manajemen Kopi Kenangan telah menghubungi Ibu Dinda Shafay secara langsung untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang beliau alami," tulis permintaan maaf Kopi Kenangan di instagram @kopikenangan.id dikutip Selasa 2 Maret 2021. 
 
Terkait dengan insiden tersebut, Kopi Kenangan juga masih melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Manajemen juga berjanji memberikan sanksi tegas kepada karyawan jika terbukti melakukan hal tersebut. 

"Kopi Kenangan masih melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami. Kami akan menindaklanjuti kasus ini serta memberikan sanksi tegas jika karyawan terbukti melakukan hal yang tidak mencerminkan nilai perusahaan Kopi Kenangan."
 
"Kami sangat menyesalkan kejadian ini, Kopi Kenangan senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan kami.
Tim Kopi Kenangan," beber akun @kopikenangan.id. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan