medcom.id: Penggemar Chevrolet dan Manchester United tengah merayakan debut seragam kandang terbaru Manchester United (MU) berlogo Chevrolet untuk musim laga 2014-2015. Mereka diundang untuk mengunggah foto mereka yang sedang mengenakan seragam MU versi digital di www.chevroletfc.com dan membagikannya melalui jejaring sosial.
Menjadikan fans sebagai fokus debut peluncuran jersey terbaru melalui pengalaman digital yang unik adalah bagian dari kampanye Chevrolet bertajuk 'What Do You #PlayFor?' yang bertujuan untuk menginspirasi dan lebih mendekatkan fans sepak bola dengan permainan ini.
“Manchester United memililki lebih dari 659 juta pendukung di seluruh dunia dan kita ingin fans melihat bahwa kami bersama-sama dengan mereka mendukung klub yang membanggakan tersebut,” ujar Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global.
“Kita merayakan peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United sebagai bagian dari keinginan Chevrolet untuk menjadi bagian dari sejarah klub besar,” sambungnya.
Untuk mengawali kerja sama seragam MU selama tujuh tahun ke depan, Chevrolet merilis sebuah video di www.ChevroletFC.com yang menceritakan perjalanan MU, dimulai dari terbentuknya klub tersebut pada tahun 1878.
Video tersebut menampilkan para penggemar MU dari masa ke masa menyanyikan lagu kebesaran 'Glory, Glory Manchester United'. Para penggemar berjalan beriringan menuju Stadion Old Trafford dimana para pemain MU seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie, dan David De Gea, serta Assistant Manager Ryan Giggs bergabung.
Di akhir video, Wayne Rooney mengatakan, “This shirt belongs to you; always has, always will”. Sementara rekan-rekan satu timnya melepas seragam kandang MU yang lama dengan jersey home terbaru MU berlogo Chevrolet.
Managing Director Grup MU, Richard Arnold mengatakan, “Tradisi dan sejarah klub merupakan hal yang sakral bagi para pemain, manajemen, dan 659 juta pendukung MU di seluruh dunia. Dengan melihat masa depan klub yang gemilang bersama jersey terbaru tersebut, kami bangga Chevrolet telah memberikan perhatian yang sangat penting bagi klub.
Sembilan pemain legendaris Manchester United turut ambil bagian dalam video tersebut; Sir Bobby Charlton, Alex Stepney, Denis Law, Lou Macari, Arthur Albiston, Norman Whiteside, Clayton Blackmore, Denis Irwin dan Gary Pallister.
Peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United adalah satu dari rangkaian kegiatan yang akan menghiasi kerjasama Chevrolet dengan Manchester United.
Pada 23 Juli nanti, jersey terbaru MU akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan LA Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, California, AS. Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan MU melawan Real Madrid pada 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan.
Chevrolet tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16-17 Agustus 2014. RO
medcom.id: Penggemar Chevrolet dan Manchester United tengah merayakan debut seragam kandang terbaru Manchester United (MU) berlogo Chevrolet untuk musim laga 2014-2015. Mereka diundang untuk mengunggah foto mereka yang sedang mengenakan seragam MU versi digital di www.chevroletfc.com dan membagikannya melalui jejaring sosial.
Menjadikan fans sebagai fokus debut peluncuran jersey terbaru melalui pengalaman digital yang unik adalah bagian dari kampanye Chevrolet bertajuk 'What Do You #PlayFor?' yang bertujuan untuk menginspirasi dan lebih mendekatkan fans sepak bola dengan permainan ini.
“Manchester United memililki lebih dari 659 juta pendukung di seluruh dunia dan kita ingin fans melihat bahwa kami bersama-sama dengan mereka mendukung klub yang membanggakan tersebut,” ujar Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global.
“Kita merayakan peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United sebagai bagian dari keinginan Chevrolet untuk menjadi bagian dari sejarah klub besar,” sambungnya.
Untuk mengawali kerja sama seragam MU selama tujuh tahun ke depan, Chevrolet merilis sebuah video di
www.ChevroletFC.com yang menceritakan perjalanan MU, dimulai dari terbentuknya klub tersebut pada tahun 1878.
Video tersebut menampilkan para penggemar MU dari masa ke masa menyanyikan lagu kebesaran 'Glory, Glory Manchester United'. Para penggemar berjalan beriringan menuju Stadion Old Trafford dimana para pemain MU seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie, dan David De Gea, serta Assistant Manager Ryan Giggs bergabung.
Di akhir video, Wayne Rooney mengatakan, “This shirt belongs to you; always has, always will”. Sementara rekan-rekan satu timnya melepas seragam kandang MU yang lama dengan jersey home terbaru MU berlogo Chevrolet.
Managing Director Grup MU, Richard Arnold mengatakan, “Tradisi dan sejarah klub merupakan hal yang sakral bagi para pemain, manajemen, dan 659 juta pendukung MU di seluruh dunia. Dengan melihat masa depan klub yang gemilang bersama jersey terbaru tersebut, kami bangga Chevrolet telah memberikan perhatian yang sangat penting bagi klub.
Sembilan pemain legendaris Manchester United turut ambil bagian dalam video tersebut; Sir Bobby Charlton, Alex Stepney, Denis Law, Lou Macari, Arthur Albiston, Norman Whiteside, Clayton Blackmore, Denis Irwin dan Gary Pallister.
Peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United adalah satu dari rangkaian kegiatan yang akan menghiasi kerjasama Chevrolet dengan Manchester United.
Pada 23 Juli nanti, jersey terbaru MU akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan LA Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, California, AS. Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan MU melawan Real Madrid pada 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan.
Chevrolet tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16-17 Agustus 2014. RO
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(CDX)