Narkoba. ilustrasi: Medcon.id/Mohammad Rizal.
Narkoba. ilustrasi: Medcon.id/Mohammad Rizal.

Caca Duo Molek Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Nasional artis dan narkoba
Siti Yona Hukmana • 14 Januari 2019 12:08
Jakarta: Penyanyi Cahya Wulan Sari alias Caca Duo Molek ditangkap polisi. Caca diringkus karena kasus narkoba.
 
"Kita tangkap Jumat (11 Januari 2019) kemarin," kata Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan, kepada Medcom.id, Senin, 14 Januari 2019.
 
Caca diringkus di kamar Apartemen Batavia, Jalan KH Mas Mansur, Jakarta Selatan. Ia diamankan bersama tersangka lainnya, Chandra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di lokasi ini kami mendapatkan barbuk (barang bukti) satu buah cangklong bekas pakai berisi sabu neto 0,0466 gram, 0,5 butir ekstasi dan satu tutup botol bong terpasang sedotan," ungkap Suwondo.
 
Selain Caca dan Chandra, polisi juga menangkap tersangka lain Yahya Ansori Nasution. Yahya dibekuk di Hotel Maharaja, Jakarta pada Kamis, 10 Januari 2019 pukul 12.30 WIB.
 
Setelah menangkap Yahya, polisi menggeledah rumahnya yang berada di Jalan Pramuka, Jakarta. Polisi mendapatkan sejumlah barang bukti (BB) narkoba.
 
Baca: Steve Emmanuel Genapi Daftar 10 Artis Terjerat Narkoba di 2018
 
Barang bukti meliputi satu klip sabu bruto 0,75 gram, satu bong, dan satu cangklong. Selain itu, di rumahnya juga ditemukan klip sabu bruto 0,78 gram, satu klip sabu bruto 0,83 gram, satu klip sabu bruto 0,98 gram, satu klip sabu bruto 0,77 gram dan satu klip sabu bruto 0,94 gram.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menambahkan pengungkapan kasus itu berawal dari informasi masyarakat tentang adanya perdagangan dan penyalahgunaan narkotika di Hotel Maharaja. Yahya kemudian ditangkap di hotel tersebut.
 
"Hasil interogasi Yahya, barang bukti didapat dari DPO (daftar pencarian orang) pada Rabu, 9 Januari 2019, didistribusi ke Chandra dan Caca dan menggunakannya bersama," terang Argo.
 
Chandra dan Caca telah dimintai keterangan. Hasil interogasinya, kata Argo, sabu didapat dari Yahya dengan membeli seharga Rp900 ribu dan ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan pada 7 Januari 2019.
 
"Dilakukan pemeriksaan laboratoris kepada Caca, dengan hasil cek urine awal positif meth. Cek urine rambut dan darah sedang diproses," pungkas Argo.
 

 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi