Sampoerna Academy Bangun Pendidikan Kelas Dunia di Surabaya

M Studio 23 Oktober 2018 07:29 WIB
sampoerna
Sampoerna Academy Bangun Pendidikan Kelas Dunia di Surabaya
Pembangunan Sampoerna Academy akan dimulai pada 2019
Surabaya: Sampoerna Academy akan membangun sekolah di Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan pembangunan yang keenam, setelah sebelumnya dibangun di Jakarta, Medan, BSD dan Sentul.

Pembangunan sekolah Sampoerna Academy dimulai dengan peletakan batu pertama (groundbreaking) oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Direktur Sampoerna Academy Mustafa Guvercin, pemilik Pakuwon Group Leon Tedja, Direktur Pengembangan Bisnis Sampoerna Schools Hiu Kurniawan Saputra dan Head of Recruitment and Marketing Sampoerna Academy Melly Liem di Jalan Pakuwon Lontar Indah–Seberang Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 17 Oktober 2018.

"Pembangunan Sampoerna Academy akan dimulai pada 2019," kata Mustafa, dalam sambutannya.


Sampoerna Academy di Surabaya akan dimulai dari kelas Playgroup, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Keunggulan Sampoerna Academy adalah menyuguhkan solusi terhadap tantangan yang akan datang dengan mengintegrasikan teknologi di ruang kelas dan meningkatkan keterampilan pemikiran kreatif, memberikan peluang yang berbeda untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, serta mengembangkan keterampilan lain yang dibutuhkan pada diri anak-anak demi masa depan Indonesia.

 
 
"Teknologi dan globalisasi secara signifikan mengubah cara orang hidup dan bekerja. Sebagian besar karier yang ada pada hari ini merupakan karier-karier baru yang belum ada atau terpikirkan 10 tahun lalu," katanya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyambut baik hadirnya Sampoerna Academy. Ia berterima kasih karena Sampoerna Academy menghadirkan pendidikan berkelas international untuk anak-anak Surabaya.

 

"Kami berterima kasih kepada Sampoerna telah memilih hadir di Surabaya. Pada era transaksional ini masih ada yang peduli dan memikirkan soal pendidikan," kata Risma, dalam kata sambutannya.

Risma berharap kehadiran Sampoerna Academy dapat membantu mengembangkan pendidikan anak-anak di Surabaya. "Sehingga ke depan anak-anak di Surabaya tidak perlu lagi ke Jakarta. Cukup di Surabaya saja," ujarnya.



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id