Ilustrasi
Ilustrasi

Mayat dalam Kondisi Terbakar Ditemukan di Cengkareng

Nasional bunuh diri
Arga sumantri • 25 Juli 2017 22:30
medcom.id, Jakarta: Mayat ditemukan di tempat pembuangan sampah kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Mayat ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.
 
Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, lokasi temuan mayat dalam kondisi terbakar itu ada di Jalan Jaya 25, tepat di belakang SD 013 RT002/10 Kelurahan Cengkareng Barat. Jasad  pertama kali ditemukan warga pukul 18.00 WIB.
 
"Seorang laki laki tanpa identitas di perkirakan berumur 16 tahun," kata Purnomo saat dikonfirmasi, Selasa 25 Juli 2017.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Purnomo menjelaskan, mulanya, Ketua RW setempat bernama Rasudin mendapat telepon warga bahwa ada mayat di tempat pembuangan sampah. Rasudin lalu mendatangi lokasi dan melihat langsung sesosok mayat dengan posisi telentang dalam kondisi tanpa busana.
 
"Karena seluruh bajunya terbakar dan di samping korban (saat ditemukan) masih ada kobaran api yang masih menyala kecil," tambah dia.
 
Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan belum bisa memastikan musabab meninggalnya korban. Saat ini, polisi masih menyelidikinya dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
 
"Belum bisa dipastikan dibakar atau apa. Sedang kami selidiki," jelas Andi.
 
(SCI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif