Lion Air JT610 Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak
Ilustrasi/M/Panca Syurkani
Jakarta: Pesawat Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak. Manager Humas Airnav Yohanes Sirait mengatakan pesawat itu hilang kontak tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB.

"Sebelumnya masih berkomunikasi, baru saja take off, hilang dari radar. Posisi tidak kelihatan, kami kontak tidak bisa," terang Yohanes dalam Breaking News Metro TV, Senin, 29 Oktober 2018.

Airnav langsung menghubungi tim SAR. Tim Airnac saat ini terus berkoordinasi dengan tim SAR untuk mengetahui sudah adakah kontak dengan pesawat tersebut.


"Masih dinyatakan hilang karena titiknya belum muncul. Kami juga tetap memantau apakah muncul kontak lagi," tegas Yohanes.

Yohanes juga belum mengetahui apakah informasi pesawat itu benar mendarat darurat di Bandara Halim Perdanakusuma. Ia menjelaskan Airnav pasti tahu bila ada pesawat mendarat darurat.

Ia hanya bisa memastikan Lion Air JT610 masih sangat dekat dengan Jakarta. Semua pihak, termasuk perwakilan Kementerian Perhubungan suda berada di tower air traffic control (ATC) untuk memantau situasi.



(OJE)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id