Ilustrasi. Foto: Jasa Marga.
Ilustrasi. Foto: Jasa Marga.

Kendaraan dari Bandung via Cipularang Sudah Bisa Melintas Tol Cikampek

Nasional Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022 Mudik 2022 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Arga sumantri • 30 April 2022 11:20
Jakarta: Penerapan sistem one way atau satu arah di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dihentikan. Kendaraan dari Bandung via Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta sudah bisa melintas di Tol Cikampek.
 
"Saat ini lalu lintas dari arah Bandung via Jalan Tol Cipularang sudah dapat masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta," kata Corporate Communication and  Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Dwimawan Heru, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 30 April 2022.
 
Baca: Update: One Way Disetop, Tol Cikampek Diberlakukan Contraflow

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Heru mengatakan mulai pagi ini diberlakukan contraflow sebanyak dua lajur dari Km 47 sampai dengan Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kebijakan ini dilakukan sejak pukul 07.40 WIB.
 
"Contraflow sebanyak satu lajur berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek s.d Km 87 Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) sejak pukul 09.45 WIB," ujar Heru.
 
Ia mengatakan one way arus mudik masih berlangsung dari Km 87 Jalan Tol Cipali sampai Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang. Kemudian, dilakukan penutupan kembali akses menuju jalur fungsional Sadang sampai dengan Kutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan. 
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif