Motif Pembunuhan Dufi Masih Misteri
Penemuan mayat. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal
Jakarta: Mabes Polri masih menyelidiki misteri dugaan pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, 43, yang mayatnya ditemukan di dalam drum. Polisi masih mencari motif aksi pembunuhan itu.

"Apakah dendam, apakah pembunuhan mungkin ada unsur perencanaannya," kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Polri, Jakarta, Senin, 19 November 2018.

Menurut dia, kepolisian juga masih mencari lokasi pembunuhan mantan wartawan itu. Saat ini, polisi baru mengetahui tempat korban dibuang.


Sementara itu, korban mengalami luka parah di bagian leher. Luka-luka lain juga terdapat di bagian belakang dan depan tubuh korban.

‎Dedi pun memohon publik bersabar dalam mengungkap kasus pembunuhan Dufi. Dia memastikan polisi akan membongkar kasus ini.

Baca: Mayat di Dalam Drum Gegerkan Warga Kabupaten Bogor

"Nanti dari hasil penyelidikan akan kelihatan kalau itu pembunuhan atau tidak. Hasil autopsi salah satu penyebab kematiannya adalah luka. Meninggalnya berapa jam nanti akan di assessment dari organ tubuh," tegas dia.

Dufi ditemukan tak bernyawa di dalam drum biru di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong‎, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertama kali oleh pemulung pada Minggu, 18 November 2018, pukul 06.00 WIB.



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id