Indonesia Brand Summit Hadirkan Kevin Lane Keller

Nasional marketing
04 Maret 2014 15:29
medcom.id, Jakarta: Indonesia Brand Summit 2014 kembali digelar dengan menghadirkan pakar pemasaran dunia Kevin Lane Keller di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (1/3). Pakar branding international itu menyampaikan materi How to Build Great, Powerfull, dan Profitable Brands.
 
Kevin Keller dikenal setelah bukunya dipakai oleh banyak kampus di seluruh dunia, antara lain Strategic Brand Management, dan yang ditulisnya bersama Philip Kotler yaitu Marketing Management. Seminar oleh Keller dimaksudkan untuk menjawab tantangan dalam menghadapi perdagangan bebas (free trade) pada 2015.
 
Menurut Chief Editor Majalah Marketing, Rahmat Susanta, kehadiran Keller ke Indonesia sangat berarti karena dia merupakan pakar brand paling ternama saat ini. Framework-nya yakni Customer Based Brand Equity, merupakan pengukuran merek yang paling banyak dipakai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa merek ternama seperti Accenture, American Express, Disney, Ford, Intel, Levi Strauss, Procter and Gamble, dan SAB Miller mengenal Kevin Keller sebagai konsultan dan penasehat strategi branding mereka. Proyek dan aktivitas konsultan pemasaran juga dilakukan Kevin untuk merek seperti Allstate, Nivea, BlueCross BlueShield, Campbells, Eli Lilly, Exxon Mobile General Mills, Good yrar, Kodak, Mayo Clinic, Nordstorm, Shell, Oil, Starbucks, Unilever.
 
Selain menggelar seminar bersama Keller, pada kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian Hari Marketing Indonesia (Hamari) yang dicetuskan oleh CEO Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Selanjutnya, Hamari akan diperingati setiap 1 April.
 
Hamari diharapkan menjadi hari dimana perusahaan-perusahaan merayakan kreativitas dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Serta menjadi momen bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas brand atau merek perusahaan-perusahaan.
 
(NIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif